Keprisatu.com – Masyarakat Kabupaten Bintan menyambut baik dengan ditambahnya tempat Isolasi Mandiri di beberapa titik, Jum’at 18/6/2021.

“Tempat Observasi ini ada beberapa titik yaitu Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang tepatnya di Kunang – Kunang Resort,” ujar David Ketua PAC LMP Gunung Kijang.

Sambutan baik ini juga disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang Eric Kurniawan,ST, atau yang akrab disapa Bung Tile. Selanjutnya Tile juga  mengapresiasi terhadap Kepala BPBD Romlah, Kabupaten Bintan, yang telah mengedukasi dan mensosialisasikan terhadap warga kelurahan Kawal ,Kecamatan Gunung Kijang terkait bagaimana masyarakat atau warga harus tetap menjalankan Protokol kesehatan 5 M.

“Kami apresiasi  warga turut serta mensukseskan Vaksinasi sehingga manpu memutuskan penyebaran dan penularan Covid -19 saat ini sedikit ada peningkatan kasus.” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,mendukung kalau Kunang – Kunang Resort dijadikan salah satu tempat Observasi dalam hal penanganan dan pencegahan wabah Covid -19 bagi orang – orang yang terpapar,

“Mudah – mudahan dengan langkah nyata dari Gugus tugas dan Relawan Covid -19 Kabupaten Bintan dan Stekholder sangat membantu bagi masyarakat saat ini,agar wabah Covid -19 bisa teratasi, ” ungkapnya.

Apresiasi dan ucapan terima kasih masyarakat Kecamatan Gunung Kijang, atas Camat Gunung Kijang Arif Sumasono ,ST dan terlebih pada Kapolsek Gunung Kijang yang baru saja dilantik bertugas di Kecamatan Gunung Kijang.

Dia dan timnya telah memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat siang dan malam , beserta personil – personilnya guna menjalankan tugas untuk memutuskan matarantai Covid -19. (Ks05).

Editr : Tedjo