Walikota Batam membuka secara resmi Rapat Kerja PP Kota Batam

Keprisatu.com – Pembangunan di Kota Batam terus dilakukan , pascamasih bergulirya pandemi covid-19 di penjuru negeri bahkan dunia. Namun hal itu tak mengurangi semangat untuk membangun.

Salah satu elemen yang ikut serta dalam mensukseskan pembanguann adalah organisasi sosial kepemudaan Pemuda Pancasila Kota Batam.

Dalam  perjalanannya, Pemuda Pancasila di Kota Batam diajak ikut serta dan andil dalam menjalankan pembangunan di Kota Batam .

Hal ini ditegaskan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi saat membuka secara resmi membuka secara langsung acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PP Kota Batam, Sabtu (6/2/2021), di Lantai 3 Hotel Planet, Nagoya.

Menurutnya, dukungan semua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) sangat dibutuhkan untuk kelancaran pembangunan.

Dijelaskan Ketua Nasdem Kepri ini, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) dalam waktu singkat ini tengah mengejar target seluruh akses jalan utama di Batam. Dan menurutnya dibutuhkan partisipasi dan dukungan semua pihak, salah satunya adalah kontribusi dari Pemuda Pancasila Kota Batam.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran serta tanggapan positif Walikota Batam Muhammad Rudi dipelaksanaan Rakercab.

“Kami memberikan apresiasi luar biasa diajak terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam,” ungkap Darwin Sijabat didampingi Sekretarisnya, Anwar Saleh Harahap.

Karenanya, ia menyerukan PP tidak hanya mengawal tetapi juga terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam. Namun menurutnya wujud kongkritnya akan dibahas lebih lanjut dengan Walikota Batam.

Secara khusus mengenai pelaksanaan Rakercab, ia mengajak seluruh pengurus MPC dan Anak Cabang dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang dan positif sesuai dengan amanah organisasi yang diemban.

Sebab menurutnya, definisi Raker adalah rapat kerja yang merangkum apa yang menjadi program kegiatan kedepan, serta sebagai evaluasi apa yang sudah dilakukan pengurus di 12 kecamatan selama kepemimpinannya. (KS03)

Editor : Joko