Syamsul Bahrum

Keprisatu.com – Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum bertandang ke DPRD Batam, Selasa (29/09/2020). Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Batam Muhammad Kamaluddin.

Dalam kunjungan singkat tersebut, banyak hal yang dibahas antara Pjs Wali Kota Batam dan DPRD Kota Batam. Terutama terkait wabah pandemi Covid-19 hingga pengesahan APBD 2021 mendatang.

“Saya berkunjung ke DPRD Batam selain silaturahmi juga bahas poin-poin penting seperti penanganan Covid-19 dan APBD 2021,” Kata Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum.

Syamsul Bahrum meminta kepada anggota DPRD dan Pemerintah Kota Batam saling bekerjasama dengan mendukung satu sama lainnya. Terutama terkait anggaran agar saling mementingkan kepentingan rakyat.

“Tugas saya sebagai Pjs hanya melanjutkan visi dan misi serta program yang sudah disusun. Dan saya juga mengharapkan semuanya bisa mencapai target, baik dari sisi waktu, fisik hingga keuangan. Terkhusus diakhir tahun ini dapat mendorong dan daya serap APBD agar dapat membantu perputaran ekonomi ditingkat masyarakat,” harapnya.

Kata Syamsul, anggaran yang akan diserap, sudah dialokasikan didalam APBD dan akan diimplebtasikan kemasing-masing OPD agar segera dilaksanakan.

“Legislatif lah yang berperan sebagai budgeting serta pengawasan, saya juga harapkan apa yang sudah disusun bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.(ks10)

Editor : Tedjo