HM Rudi Walikota Batam Buka Secara Resmi Open Turnamen bright Batam Tectona 2020

Keprisatu.com – Walikota Batam Muhammad Rudi buka secara resmi Open Turnamen bright Batam Tectona di lapangan Base Home, Blok lV, Baloi, Minggu (20/09/2020).

Saat pembukaan tersebut Rudi mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan ke seluruh peserta dan penonton agar memakai masker.

“Saya ingatkan sekali lagi pakai masker, masker, masker bisa mencegah Covid-19,” kata Rudi saat pembukaan.

Tak hanya itu, untuk membuat semangat peserta lebih tinggi, Rudi menambahkan jumlah hadiah untuk para pemenang, yang jumlah awal dengan total Rp 34 juta.  Selain Rudi, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros juga memberikan tambahan hadiah.

“Saya tambah lagi Rp12 juta untuk hadiah, dan pak Asmin juga nanti menambah Rp 2 juta, ” katanya diiringi tepuk tangan penonton.

Pada pelaksanaan itu, turut dihadiri oleh Sekda Kota Batam Jefridin, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, anggota DPRD Batam Tan Ati, Corporate Secretary bright PLN Batam Kishartanto, Kadispora Said Khaidar, tokoh masyarakat Iwan Krisnawan, dan beberapa pejabat lainnya.

Adapun peresmian turnamen tersebut, ditandai dengan servis bola yang dilakukan oleh Walikota Batam dan beberapa pejabat lainnya. (ks10)

editor : tedjo