Keprisatu.com –  Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menegaskan sudah ada telegram dari pimpinan tentang pelarangan masalah mudik.

“Saya tekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tunduk dan melaksanakan perintah atasan untuk tidak melakukan kegiatan mudik. Karena dikhawatirkan setiap selesai libur panjang informasi data yang terkonfirmasi Covid-19 cenderung naik,” jelas Kolonel Marinir Andi Rahmat M.

Andi Rahmat  memberikan pengarahan pada saat apel gabungan di hadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (03/5/2021).

Andi juga mengingatkan kepada peserta apel ,“Jangan sampai kejadian yang terjadi di India terjadi juga di Indonesia”.

“Masalah Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, jangan sampai kendor, tetap menjalankan Protokol Kesehatan menjadi nomor satu baik di kantor, di rumah dan di manapun tempat, kemudian agar lebih diwaspadai masalah cuaca yang cukup ekstrim dalam minggu-minggu ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV. (KS05)

Editor : Teguh Joko Lismanto