Ketua DPW NasDem Kepri, HM Rudi saat memberikan sambutan dalam Rakorwil NasDem di Harmonie One

Keprisatu.com – Waketum Partai Nasdem, H. Ahmad Ali membuka secara resmi Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem. Rakorwil tersebut  diadakan selama dua hari, Kamis-Jum’at, 25-26 Maret 2021  di Hotel Harmoni One hotel Batam Center (Kamis 25/3/2021) petang.

Pembukaan dihadiri oleh semua pengurus DPW Nasdem Kepri dan pengurus DPD kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Rapat diadakan untuk memantapkan konsolidasi, penguatan struktur partai, dan persiapan menghadapi Pemilu 2024. dan dibuka oleh Waketum Partai Nasdem,  Ahmad Ali.

Sementara Waketum Nasdem,  Ahmad Ali mengatakan, Partai Nasdem jauh-jauh hari sudah mengadakan konsilidasi dan mempersiapkan diri untuk pileg 2024.

“Nasdem optimis menjadi salah satu partai besar di tahun 2024. Perlu menjadi catatan, pada Pileg 2019 yang lalu, Partai Nasdem menempati 4 besar kursi di DPR RI,” ujar Ahmad Ali.

Dalam acara itu hadir juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan semua kepala/wakil kepala daerah yang diusung Partai Nasdem. Termasuk juga semua anggota DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Kepri H. Muhammad Rudi mengatakan, ke depan Partai Nasdem akan mempersiapkan lebih dini kader-kader Nasdem untuk memenangkan perebutan hati rakyat di seluruh Pilkada se-Kepri.

Juga, pada Pileg yang bisa memenangkan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Saat ini Nasdem memenangkan 5 dari 7 kabupaten/kota dan juga provinsi Kepri.

“Partai Nasdem akan menyiapkan kader-kadernya untuk memenangi Pilkada di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri dan juga Pileg,” tegas  Muhammad Rudi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam .

Sebagai partai politik yang telah berhasil mengantarkan sejumlah kepala daerah di Provisi Kepri, Nasdem akan terus menjaga kepercayaan masyarakat Kepri dengan bukti kinerja dan prestasi kerja. Partai Nasdem berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Kepri dengan kinerja dan prestasi kerja yang membanggakan. (KS15)