Posisi truk tangki yang terguling (ft tangkapan layar)

Keprisatu.com – Diduga lantaran jalan licin dan bermuatan berat, sebuah truk yang tengah memuat tangki oksigen, terguling di Sekupang Batam Senin(14/9).

Dari video  video amatir warga yang banyak  tersebar di  WA group  pada pukul 11.02 WIB, nampak terlihat  truk  dengan kepala berwarna kuning,  no kabin 19  mengalami kecelakaan terguling di jalan raya.

Masih dalam video tersebut, saat tengah dikerumuni , mendadak dari dalam mobil mengeluarkan suara dan asap tebal yang membuat warga di sekitar lari ketakutan.

“Awas api,” teriak seseorang warga  sembari berlarian.

Dari  posisinya, truk yang biasa melakukan aktivitas bongkar muat di PSB (Port Sekupang Batam) Tanjung Pinggir itu, baru keluar dari pelabuhan PSB.

Kondisi jalan yang menurun dari pelabuhan dengan melewati RSBP,  disinyalir menyebabkan pengemudi hilang kendali saat akan berbelok di depan gerbang pelabuhan internasional Sekupang dikarenakan jalan licin.

Nampak dari video berdurasi 3,4 menit itu, polisi dan mobil damkar sudah berada dilokasi guna evakuasi dengan dibantu oleh masyarakat di sekitar.

Tak lama, nampak sesosok tubuh seseorang, tengah digotong beramai ramai menjauhi kendaraan yang tergolek di sisi kanan jalan.

Inilah video detik detik truk kecelakaan di Sekupang:

 

(ks03)