Keprisatu.com – Di bulan Ramadan 1442 H tahun 2021 ini, Vanilla Hotel menawarkan berbagai program menarik untuk para tamunya. Salah satu programnya ialah PSBB (Paket Shaum Buka Bersama) yang berasal dari Skylight Lounge yng merupakan oultet F&B di Vanilla Hotel dengan konsep rooftop.

GM Vanilla Hotel, Darwin Mandoni mengatakan, bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa di Vanilla Hotel, akan disiapkan berbagai pilihan takjil seperti Anke jajanan pasar, kurma, kolak, puding, aneka minuman, buah-buahan dan manisan.

“Kami siapkan berbagai menu spesial selama Ramadan tahun ini. Pengunjung yang berbuka puasa disini bisa puas dan kenyang,” katanya, Sabtu (17/4/2021).

Kata Darwin, tamu yang berbuka puasa disini bisa mengunjungi stall-stall main course, dengan berbagai pilihan main coarse beraneka ragam seperti ikan asam manis, ikan saus thai, rendang daging, ayam bawang, ayam goreng mentega dan banyak lagi.

“Kami siapkan semua makanan ini di stall-stall, tamu bebas memilih,” ujarnya.

Kata Darwin, untuk harga Paket Shaum Buka Bersama dibandrol dengan angka Rp.100 ribu Net/Pax dengan pembelian 10 orang gratis orang ke-11. Untuk pemesanan reservasi tempat dapat menghubungi kami melalui Telepon atau WhatsApp di nomor 0811-7756-778 (Reservasi) atau 0812-7568-5655 dengan Muslimin selaku Outlet Skylight Manager di Vanilla Hotel.

“Kami akan membatasi jumlah tamu yang hadir saat acara buka puasa, dengan menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dan para petugas kesehatan,” ujarnya.

Bagi yang minat buka puasa bersama di Vanilla Hotel silakan datang yang berlokasi di Jalan Pembangunan, Blok IV Penuin, Nagoya.(KS10)

Editor : Tedjo .