Keprisatu.com – Unit Penyelenggara Pelabuhan ( UPP ) Kelas I Tanjung Uban bersama 10 OKP dan Ormas melakukan Gotong royong padat karya di Pelabuhan ASDP dan Roro pada Kamis 25/3/2021. Acara dimulai  pagi hari.

Terlihat OKP, ormas sudah berkempul di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

“Kegiatan padat Karya dibagi menjadi dua . Pertama di Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan naik turunya penumpang Speed Boat, Pelabuhan Bulang Linggi,” ungkap Syahrul pegawai UPP Kelas I Tanjung Uban.

Kurang lebih 100 peserta yang terlibat dalam Gotong royong OKP ,Ormas dan Uspida , turut mengundung Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Kepala.PLP , Bupati Bintan, dan Anggota DPR – RI Dapil Kepri Komisi V, Cen Su Lan yang dijadwalkan hadir.

Kegiatan Padat Karya, adalah membersihkan pasilitas pelabuhan, dan selanjutnya program ini adalah prorgam Kementerian Perhubungan Republik Indonesia  RI ( Ks05).

Editor : Tedjo