Soerya bersama putra putrinya saat merayakan ultah ke-61 di kediamannya, Sabtu (12/9/2020).

Keprisatu.com – Ucapan doa selamat ulang tahun dari masyarakat Kepri untuk DR HM Soerya Respationo, SH, MH mengalir secara online.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri itu, berulang tahun (Ultah) ke-61 pada Sabtu (12/9/2020). Ucapan tak henti mengalir dari pagi hingga malam lewat berbagai platform media sosial.

Doa selamat datang dari masyarakat Kepri melalui FB, Twitter, Istagram, WAG hingga story medsos. Sebagian lagi merasa ikut bersyukur dan mengucapkan doa selamat secara virtual.

Ketua STIT Internasional Muhammadiyah, Arifuddin Jalil misalnya turut berdoa di wal FB. “Selamat Milad Bp. Dr. Soerya Iman Energi Kepri, semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya,” tulis Arifuddin di FB-nya.

“Selamat ulang tahun Romo Harapan kami agar terus memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah Romo lakukan…,” tulis Jenly Lengkong, juga di wal FB.

Sebagian warga kreatif menjadikan story WA. “Segala doa terbaik untuk penjenengan, selalu dinaungi keberkahan, kebahagiaan dan kemuliaan dunia akhirat,” ucap Bowo di story WA-nya.

Ultah Soerya kali ini dirayakan sederhana. Dihadiri kelurga besar dan orang-orang terdekat. Namun kebahagiaan serta rasa syukur terpancar dari para putra-putri, cucu-cucu, serta saudara dan keluarga besarnya.

Tak kurang ucapan pun datang dari politisi Tanjungpinang, Lis Darmansyah. “Terucap doa dan harapan agar Romo (panggilan akrab Soerya Respationo,red) senantiasa sehat, diberikan usia yang panjang dan bermanfaat, membawa berkah kepada keluarganya maupun menjadi pemimpin yang amanah dalam memimpin Kepri nantinya,” ucap Lis menggunakan Zoom.

Ucapan doa selamat pun datang dari para kader, simpatisan hingga tokoh masyarakat di Kepri. Mereka bergantian menyampaikan rasa syukur dan selamat ultah secara virtual. (KS 04)