Keprisatu.com- Tubuh bocah laki laki bernama Raffa  (6) yang  dinyatakan hilang setelah terseret arus drainase di Tembesi, Senin (23/11) siang, akhiarnya ditemukan .

Bocah berusia 6 tahun ini diduga terpeleset dan jatuh ke drainase saat sedang asyik bermain di sebuah jembatan tak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA : Jatuh dari Jembatan, Bocah 6 Tahun Hilang Terseret Arus Drainase

Tubuh Raffa (6)  bocah warga Cipta Asri Tembesi, Batam, yang hanyut diseret arus drainase,  ditemukan di  dalam saluran drainase berjarak sekitar 400 meter   dari tempatnya pertama jatuh.

Saat ditemukan Raffa sudah lemas dan tak sadarkan diri. Oleh warga dan Tim SAR, Rafa akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Namun, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa ditemukannya tubuh bocah mungil itu viral di medsos. Dalam kondisi tubuh dibalik, seorang warga memnggotong tubuh Raffa dan berlari menjauhi saluran drainase.

Tubuh Raffa diusung oleh warga dalam kondisi tak sadarkan diri (Foto: tangkapan layar)

Kepala BASARNAS Tanjungpinang Mu’min menjelaskan hasil temuan tersebut  dari hasil pencarian Ops SAR Kondisi Membahayan Manusia (KMM) terhadap korban Raffa yang terseret arus drainase Tembesi, Kota Batam.

Sebelumnya Pencarian melibatkan  Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam berjumlah 6 (Enam) orang. Mereka  personil tiba di lokasi kejadian dan  melakukan koordinasi  untuk melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi.

Akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan korban berjarak lebih kurang 400 Meter dari lokasi dalam  keadaan MD (Meninggal Dunia).  Lalu korban  akan dievakuasi menuju RS Embung Fatimah, Kota Batam, Namun dari pihak Keluarga tidak berkenan dan langsung di bawa ke Rumah Duka. (tedjo)