Keprisatu.com – Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya depan Tiban Centre Sekupang Batam, Sabtu (15/8/2020) siang . Dalam kecelakaan sebuah mobil kontainer denga kepala berwarna hijau bertabrakan dengan sebuah taksi sedan hitam, bertuliskan International Sekupang di kaca depannya.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian soal kejadian ini . Namun, kecelakaan ini sempat membuat arus kendaraan macet. Kemacetan lantaran, dua gerobak besi itu sempat menghalangi jalan raya .

Terlihat sedan hitam dengan plat Nomor Polisi BP 1311 IU, dalam posisi miring ke kanan. Sedangkan truk container kepala hijau berada di belakang mobil taksi naas tersebut.

Untuk mengendalikan arus lalulintas,  warga berinisiatif membantu kelancaran arus kendaraan dari arah Sekupang ke arah Nagoya . Dari video amatir warga yang diunggah di beberapa grup whatsapps, nampak mobil truk dan mobil taksi  berada di jalur tengah.

Berikut foto foto kondisi mobil saat kecelakaan.

Kondisi kedua mobil yang terlibat kecelakaan
Dua orang warga melihat kepala mobil trailer sampai berputar kearah belakang

Hingga berita ini diunggah, redaksi Keprisatu.com masih melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait kronologis kejadian. (ks03)