Calon Wabup Bintan nomor urut 1, Roby Kurniawan mendapatkan dukungan dari warga dan ulama,

Keprisatu.com – Paslon nomor urut 1 Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan, mendapatkan Dukungan dari warga di Kampung Mentigi, Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri.

Relawan dan simpatisan yang memberikan dukungan ini mengapresiasi Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang muda dan energik, penuh dengan ide.

Edi Jakar, salah satu Relawan Roby Kurniawan menjelaskan bahwa, “Kami memberikan dukungan Roby karena Roby yang berpasangan dengan Apri Sujadi. Roby diianggap punya pemikiran yang  mampu mendongkrak perekonomian, apalagi disaat Pandemi Covid – 19,” kata Edi, Selasa (24/11/2020).

Paslon Bupati Bintan Nomor Urut 1, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan

Terkait Situasi Pandemi Covid -19 di Kabupaten Bintan, Roby menyampaikan di depan relawan dan simpatisannya, “Yang menjadi prioritas program adalah bagaimana meningkatkan pelaku usaha Mikro dan UMKM  dan peran Pemerintah dalam memfasilitasi dana Pinjaman,” ucap Roby Kurniawan.

Salah satu Tokoh Agama Tanjung Uban, H.Ahmad Umari sangat mendukung dan mengapresiasi, putra dari Ansar Ahmad ini. “Kami melihat darah kepemimpinan  mengalir dalam diri Roby Kurniawan,” ujar Ahmad Umari.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda Tanjung Uban Muslim. “Roby adalah sosok visioner dan inisiator. Roby adalah Putra Ansar Ahmad, yang pendidikan dan pengetahuan dalam dirinya akan dikembangan dalam dunia politik. “Berbekal pendidikan tinggi. kami berharap dia bisa  mengembangkan Kabupaten Bintan yang Gemilang, untuk kedepannya,” tutup Muslim. (Ks05).

Editor : Tedjo