Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri menggelar Nobar Debat Capres Putaran Pertama.

Batam, Keprisatu.com –  Debat Calon Presiden Putaran Pertama yang dilaksanakan oleh KPU RI disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri memanfaatkannya dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres I. Agenda tersebut dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ratusan masyarakat, hingga pedagang UMKM. Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja. Pada, Selasa (12/12/2023).

Agenda Nobar Debat Capres I tersebut dihadiri oleh Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kepri Luther Jansen, Ketua Koordinator Strategis Ahmad Surya, seluruh Ketua Partai Yang ada di wilayah Kepri dan Seluruh pengurus yang ada di TKD Kepri.

Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, pihaknya menggelar Nonton bareng Debat Capres I dengan relawan dan masyarakat. Prabowo Subianto merupakan harapan dari pihaknya, ia ingin masyarakat bisa menilai isu dari debat tersebut.

“Kami menggelar Nonton Bareng Debat Capres I hari ini. Jadi masyarakat bisa menilai isu dan gagasan dalam debat tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Iman, pihaknya tidak menyangka antusias masyarakat yang begitu tumpah ruah dalam menghadiri Debat Capres I ini. Selain itu, beberapa pelaku UMKM juga ikut memadati lokasi kegiatan.

“Kami tidak menyangka melihat antusias masyarakat yang hadir dalam Nobar Debat Capres pertama ini. Selain itu, beberapa pelaku UMKM juga hadir di sekitar Lokasi acara. Tentunya hal ini memberikan efek yang positif bagi pelaku UMKM, nantinya agenda Nobar ini juga akan di teruskan dalam jadwal Debat Capres berikutnya,” jelasnya.

Iman menambahkan, Kami melihat dalam agenda debat kali ini, Prabowo Merupakan sosok yang luar biasa. Ia merupakan sosok pemimpin yang menilai sesuatu hal dengan cermat tanpa menjatuhkan yang lainnya.

“Kami harap masyarakat bisa menilai bagaimana sosok seorang prabowo dalam debat Capres I kali Ini. Ia merupakan sosok pemimpin yang mampu menilai dengan. Cermat suatu permasalahan, lalu memberikan solusi tanpa menjatuhkan pihak manapun,” pungkasnya. (KS03)

Editor : Tedjo