Sponsor Tunggal Suryanto Cup’ 23 Ir. H. Suryanto saat memberikan hadiah pada para pemenang

Batam, Keprisatu.com –  Tim Volley Putri RW 13 Perumahan Legenda Bali berhasil menjadi juara dalam Turnament Suryanto Cup’ 23. Tim RW 12 Legenda Bali menjadi juara setelah mengalahkan Tim Perumahan Oma Batam Center pada laga final, Minggu (19/11/23) malam.

Sementara juara 3 diduduki oleh Tim RW 3 Legenda Malaka. Setelah menundukkan Tim RW 6 Taman Hang Tuah. Para juara mendapatkan piala bergilir dan juga hadiah tunai uang hingga jutaan rupiah.

Politisi PKS Batam sekaligus sponsor tunggal turnamen ini Ir. H. Suryanto mengatakan, turnamen ini tidak sampai disini saja. Tapi akan resmi dilaksanakan rutin tiap tahunnya.

“Tahun depan kita buat lagi, sampai seterusnya tiap tahun kita buat,” ujarnya disela – sela laga final tersebut.

Suryanto Cup’ 23 Volleyball Tournament resmi dimulai Sabtu (5/11/23) yang lalu. Memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah dan piala bergilir, tournament ini dibuka langsung oleh Ir. H. Suryanto. Ada 12 Tim Volley Putri dari 10 RW yang akan bertanding.

Ke 12 tim ini dari 10 RW yang ada di kawasan Kelurahan Baloi Permai, Batam Kota. Suryanto juga mengatakan dia akan membuat turnament ini menjadi rutin diadakan setiap tahunnya. Tujuannya yakni mencari bibit pemain volley dikawasan tersebut.

KS14