Pembagian masker oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep

Keprisatu.com – Untuk mewujudkan Kabupaten Lingga bebas dari Covid-19, ibu-ibu PKK Kecamatan Lingga, membagikan 1.200 pieces masker kepada masyarakat di Dabo Singkep. Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep, Ratnarilawati.  Kegiatan gebrak masker ini dilakukan dengan harapannya  untuk meminimalisir  penyebaran virus Covid 19.

“Kegiatan bagi masker ini yang disalurkan dari bantuan BNPB melalui PKK Kabupaten Lingga, baru diserahkan ke Ibuk PKK kecamatan Singkep, untuk kemudian masker ini dibagikan. Jumlahnya ada 1.200 maskerm,” kata Ratnarilasari, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep.

Pada awalnya pembagian masker ini direncanakan Hari Kamis (20/08/2020) kemarin. Namun, kegiatan  ini tertunda dikarenakan hujan deras. Tim penggerak PKK Kecamatan Singkep akhirnya melaksanakannya pada Hari Sabtu (22/08/2020)

Ratnarilawati juga menegaskan pembagian masker ini di tujukan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Singkep yang tidak menggunakan masker. Pada kesempatan yang sama, PKK dari kecamatan Singkep mengingatkan kembali , kepada masyarakat Lingga, untuk selalu menggunakan masker. “Hindari keramaian dan menjaga jarak. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan ini,  kita dapat mencegah virus covid-19,” katanya mengakhiri. (KS06)

Editor : tedjo