Bakal Calon Gubernur Kepri dan Cawagub Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (foto : ist)

Keprisatu.com – Pasangan Bakal Calon Gubernur Kepri dan Wagub Kepri, Soerya Respationo-Iman Sutiawan, sudah menjalankan  swab test pada Rabu (2/9/2020) di RSBP Batam.

BACA JUGA : Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Jalani Swab Test di RSBP Batam

Saat menjalani uji swab, Soerya-Iman juga didampingi Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan juga anggota DPRD Kepri Sugianto.

Terkait hasil swab test bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,  sudah keluar pada Kamis (3/9) pagi.

“Hasil swab test saya negatif.  Informasinya langsung saya terima dari Direktur Rumah Sakit BP Batam,” kata Soerya Respationo di kediamannya di Perumahan Dutamas, Kamis (3/9/2020).

Kata Soerya, hasil tertulisnya  belum diterimanya  langsung. Karena itu meski sudah mengetahui hasilnya, Soerya akan menjemputnya pada siang hari di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam.

BACA JUGA : Sah, PDIP Usung Soerya-Iman di Pilgub Kepri

Selain HM Soerya Respationo, bakal calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan dan pasangan bakal Calon Walikota Batam Lukita dan Abdul Basyid, juga dinyatakan negatif. “Kami berempat  dinyatakan negatif,” ucapnya.

Hasil dari swab test ini sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPU Kepri. “Hasil swab test  itu akan kita lampirkan dalam pendaftaran besok,” papar Soerya. Pasangan Soerya-Iman  akan mendaftarkan diri ke  KPU Kepri   pada Jumat (4/9) di Tanjungpinang. (ks02)

Editor : tedjo