Keprisatu.com – Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2,  Rodhial Huda (Wak Yal) alami kecelakaan. Rodhial Huda jatuh  ketika mengendarai kenderaan roda dua, dalam rangkaian kampanye terbatas di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat sore 4 Desember 2020.

Kecelakaan yang menimpa Rodhial Huda disebabkan ada bola kaki yang nyasar keluar lapangan dan  melintas di Jalan Sudirman yang dilaluinya.

“Beliau luka-luka di bagian pelipis dekat mata kiri dan di lutut kiri,” kata Marzuki, Bendahara Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) .

“Tadi dibawa ke puskesmas, sekarang kita mau rujuk ke RSUD Natuna.”

Ketua Komisi II DPRD Natuna itu meminta masyarakat atau pendukung WS-RH jangan khawatir.  Karena Tokoh Maritim Indonesia itu, hanya mengalami luka-luka ringan. Dia berpesan pada Tim Pemenangan WS-RH melanjutkan kampanye terakhir ini.

“Agenda kampanye terakhir di Sedanau, ada empat titik,” terang politisi Partai Gerindra Natuna itu. “Belum sempat kampanye titik ketiga, Pak Rodhial mengalami kecelakaan, tertabrak bola kaki keluar lapangan, lalu melintas di jalan raya, depan Gudang Bulog Sedanau,” jelas Marzuki lagi.

Atas Rodhial Huda, akhirnya Tim Pemenangannya tetap melanjutkan kampanye di Sedanau. Hal ini dilakukan agar agenda yang telah terjadwal tetap berjalan. Dia tidak menginginkan masyarakat  menunggu di lokasi kampanye ketiga.

“Sebelum berangkat ke RSUD dengan menggunakan ambulans laut, Pak Rodhial tetap kirim salam dan permohonan maaf pada masyarakat di lokasi kampanye ketiga,” kata Marzuki. (ks07)

Editor : Tedjo