Sidak Satpol PP Tanjunguban ke tempat hinburan yang diduga illegal

Keprisatu.com –   Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tanjunguban, menutup wisma dan tempat Karaoke yang berada di jalan Taman Sari RT 7 RW2 Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Kamis (18/3/2021). Tempat hiburan itu  terpaksa ditutup lantaran wisma dan karaoke itu diduga tidak mengantongi izin.

Kabid Perda Satpol PP Kabupaten Bintan Ardian Adastra,SH membenarkan hal tersebut.  Ardian menerangkan,  Razia tempat hiburan yang di  tempat karoeke Sofia, tersebut beraktifitas di wilayah hukumnya,

Saat dilakukan razia ke tempat hiburan tersebut, dengan enam orang personil Satpol PP Bintan,  ternyata pihak wisma atau karaoke tersebut tidak bisa menunjukkan izin – izinnya.

Selanjutnya Ardian menerangkan , pihak Wisma baru menunjukkan surat daftar ke PTSP Bintan. “Belum ada izin – izin yang kongkrit.baru mendaftar,”  tegasnya lagi.

Dengan tidak adanya perizinan tersebut, sehinga aktifitas Wisma atau Kegiatan Karaoke sementara ditutup. “Adapun pemilik Wisma atau tempat Karoeke tersebut bernama Juwono. Dia baru ingin mendaftarkan izin wisma dan restoran  ke PTSP Kabupaten Bintan,” sambung Ardian.

“Aktifitas boleh dilakukan apabila izin – izin sudah selesai, sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Ardian.( KS05).

Editor : Tedjo