Pembagian masker ke pengendara roda dua

Keprisatu.com – Untuk menekan laju lajunya penularan Covid -19, Masyarakat Cinta Mesjid ( MCM),  menggelar  Bhakti Sosial dengan menbagikan masker. Masker dibagikan kepada setiap penguna jalan beroda dua maupun empat, Jum’at 13/11) 2020.

Sekretaris MCM Andrie Soemantri, menyampaikan “Ini bentuk keperdulian kita sebagai organisasi bagaimana bisa berbuat untuk khalayak orang ramai guna memutuskan penularan Covid -19,” ujar Andrie.

Dia mengatakan anggotanya juga mengikuti peraturan pemerintah sesuai dengan UU PP 52 Tahun 2020, sehingga Tanjung Uban masih bisa dijaga  dan kondusif dari Covid – 19.

Selanjutnya Andie juga menuturkan, bahwa untuk memutuskan mata mata rantai penularan Covid -19, perlu kerja sama kepada elemen masyarakat. Karena garda terdepan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid -19, itu adalah masyarakat itu sendiri.

Masker tersebut dibagi – bagikan ke setiap pengendara di jalan Taman Sari kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. (Ks05).

Editor : Tedjo