Keprisatu.com – Anggota Polisi Polsek Binut Polres Bintan, melakukan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah hukum Kecamatan Bintan Utara Sabtu (28/11/2020). Sosialisasi dilakukan oleh Anggota Polisi Bhabinkantibmas Brigadir Andika.

Sosialisasi ini guna menekan penularan Covid – 19 di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Menurut Andika,  dia bersama rekan rekannya terus menerus melakukan sosialisasi dan pengawasan terhadap masyarakat, agar senantiasa disiplin dalam mengunakan masker.

Andika menghimbau kepada pelaku usaha dan pengunjung restoran, warung Kopi , yang ada di  Tanjung uban, agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Sebagai masyarakat yang peduli, mari  bersama – sama menjaga situasi dan kondisi agar Tanjung Uban tetap aman dan kondusif dari penularan Covid -19,” ungkap Andika.

Dia menekankan agar semua warga juga  harus mentaati UU Peraturan Pemerintah Nomor .52 Tahun 2020 “Sanksi barang siapa tidak mengunakan masker disaat keramaian akan dikenakan sanksi menbayar denda Rp.50.000 ( lima puluh ribu rupiah). Apabila tidak manpu menbayar bisa diganti dengan sanksi sosial,” kataya lagi.  (ks05)

Editor : Tedjo