Keprisatu.com – TAUZIA Hotels Regional Sumatera mendapatkan sertifikat program Cleanliness, Health, Safety and Environmental (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan. Sertifikat ini bertujuan sebagai bukti kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Enam hotel diantaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam, FOX Hotel Pekanbaru, FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang – Bangka, dan POP! Hotel Tanjung Karang – Lampung. Sertifikat CHSE ini menjadi bukti dari TAUZIA Hotels Regional Sumatera dalam keikutsertaannya dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan berkomitmen untuk mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam proses sertifikasi ini, Lembaga Sertifikasi Sucofindo diundang untuk melakukan audit secara menyeluruh terhadap fasilitas dan sumber daya lainnya; mulai dari kamar, fasilitas umum, ruang pertemuan, area dapur, hingga tempat staf bekerja. TAUZIA Hotels, bagian dari The Ascott Limited, juga telah meluncurkan ‘Ascott Cares’ pada bulan Juli 2020 lalu yang merupakan sebuah komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Kami sangat bangga telah menerima hasil audit dari CHSE. Dengan sertifikat ini, kami lebih percaya diri dan yakin bahwa tamu akan terus berkunjung dan menginap, menjadikan properti kami sebagai pilihan favorit bagi para tamu serta staff kami merasa lebih aman untuk bekerja dan dapat berinteraksi langsung dengan tamu,” ujar General Manager HARRIS Resort Barelang Batam Hugues Hervier, Kamis (25/2/21). (ks14)