Keprisatu.com – Relawan dan tim sukses Isdianto-Suryani Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, terus gencar melakukan sosialisasi pemenangan dengan flashmob .

Diharapkan dengan melakukan aksi flashmob tersebut Isdianto-Suryani bisa menebalkan kemenangannya di Kabupaten Bintan. Flashmob dilakukan di Tanjunguban Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Flash Mob dapat diartikan sebagai sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal tertentu untuk menyampaikan hal tertentu, seperti yang dilakukan timses dan relawan di Bintan dengan menggunakan poster Isdianto-Suryani nomor 2.

Hal ini dibenarkan salah seorang tim sukses dan relawan Atrianedi baru-baru ini kepada wartawan di saat flashmob sedang berlangsung pada  Ahad sore (15/11/2020).

“Ya kita lakukan flashmob bersama relawan di tiga titik jalan Tanjunguban yaitu simpang makam pahlawan, depan supermarket Prima Indah dan Depan Andrawika,” kata Atrianedi.

Dalam melakukan flashmob para relawan tetap memperhatikan tata tertib lalu lintas dan protokoler kesehatan.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital INSANI (REDI) Rian Helmi Hidayat mengapresiasi sekali kegiatan flashmob tersebut karena dinilai unik dan mampu menebalkan kemenangan INSANI di Bintan.

“Kalau dilihat dari hasil-hasil riset yang dilakukan kita unggul tipis di Bintan, perlu kegiatan-kegiatan yang unik dan massif untuk menebalkan kemenangan, nah flashmob inj satu diantaranya,” kata Rian Helmi Hidayat.

Ditambahkannya, menjelang tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang seluruh timses, relawan dan koalisi partai politik bergotong-royong melakukan upaya-upaya pemenangan.

Di lapangan begitu banyak kisah-kisah heroik, dimana ada juga emak-emak memasang spanduk dengan perlengkapan seadanya. Ada juga bapak-bapak mewakafkan waktunya sosialisasi di jalan dan bahkan ada tukang ojek yang mewakafkan motornya untuk keliling sosialisasikan INSANI.

“Ada juga anak muda yang keliling kampung pokoknya banyak kisah humanis yang membuat saya dan tim terharu, semoga ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan mampu menebalkan kemenangan INSANI utamanya di Bintan ini,” tutup Rian Helmi Hidayat. (ks03)

Editor : Tedjo