Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak berharap Gubernur dan Wagub Kepri dapat segera tancap gas!
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima kunjungan silaturahmi Gubernur dan Wagub Kepri, Senin (1/3/2021).

Keprisatu.com – Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak punya harapan yang besar kepada pasangan Gubernur dan Wagub Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. Jumaga bahkan bilang kedua pasangan pemimpin baru ini diharapkan bisa segera tancap gas!

Jumaga dan jajaran di DPRD Kepri menerima kunjungan silaturahmi Ansar dan Malin, Senin (1/3/2021) di kantor DPRD Kepri, Pulau Dompak Tanjungpinang, Kepri. Ia dan jajarannya mengaku DPRD Kepri mendapatkan suatu kehormatan dengan kunjungan silaturahmi gubernur dan wagub tersebut.

”Ini suatu kehormatan, setelah tiga hari pelantikan, beliau bersama-sama hadir ke kantor kita,” ujar Jumaga saat menerima Ansar dan Marlin. Silaturahmi itu berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Provinsi Kepri. Hadir pula saat itu para Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri dan Para Ketua Fraksi serta Sekretaris Dewan.

Pun Jumaga menganggap silaturahmi antara jajarannya dengan pemprov maupun pimpinannnya selama ini sudah berjalan dengan baik. ”Sudah anggap saudara, harapannya dapat terlanjutkan,” imbuhnya.

”Ada tiga poin yang dapat saya sampaikan, yaitu Pertama, proyek Gurindam 12 yang hampir selesai. Kedua, kiranya kita dapat bersama-sama meng-push BP2RD untuk dapat memaksimalkan upayanya dalam menaikkan PAD. Ketiga, kunci dari semua ini adalah komunikasi, bagaimana agar kita bisa saling support,” ujar Jumaga.

Jumaga berharap DPRD Kepri dan Pemprov Kepri bisa terus bekerja sama untuk memacu pembangunan di Kepri. Terutama untuk melawan covid-19.

”Tak lupa saya ucapkan selamat bertugas kepada beliau berdua, diharapkan dapat tancap gas!” kata Jumaga.

BACA BERITA LAIN:
Sah! Paripurna DPRD Kepri Angkat Ansar-Marlin
Gubernur Ansar Pastikan Kebijakan Pengetatan Ikat Pinggang
Kabar Jembatan Babin, Ini Kata Gubernur Ansar
Dua Sisi Mata Uang

Dalam pada itu, Ansar mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Kepri karena di tengah kesibukan dapat menerima kunjungan silaturahmi itu. DPRD Kepri juga dapat mengawal proses paripurna, sehingga pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri terlaksana tepat waktu.

Menurut Ansar, pemerintah daerah akan maju, jika kepala daerah dengan DPRD dapat bersinergi. Karena keduanya ibarat dua sisi mata uang dan agenda ke depan, merupakan agenda yang tidak ringan. (ks04)