Tan A Tie , Anggota DPRD Kota Batam bersama warga Cluster Sakura Botania

Keprisatu.com – Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie menjemput aspirasi warga dalam kegiatan reses DPRD Kota Batam. Kali ini, Tan A Tie menyambangi warga di Perumahan Cluster Sakura, Botania I, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Kegiatan ini dalam rangka Reses Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie, Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021.

Dalam kesempatan itu, Tan A Tie yang mendatangi perumahan pada Minggu (21/11/2021) memberikan apresiasinya sekaligus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang telah diberikan masyarakat kepadanya, pada saat pelaksanaan reses.

“Saya sangat bangga bisa hadir disini, semoga kehadiran saya ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Cluster Sakura, terutama yang dibidangi oleh Komisi 1 DPRD Batam,” ujar Tan A Tie dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Batam.

Lanjutnya, dalam reses tadi, warga menyampaikan beberapa keluhan diantaranya meminta pemekaran dari BPL ke RT.

“Selama ini di Cluster Sakura belum ada RT nya, baru bisa BPL, untuk itu mereka minta untuk pemekaran. Selain itu warga juga meminta pakaian untuk olahraga, sound system, dan juga ingin punya fasum,” bebernya.

Tan A Tie juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat atas ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai PSI yang Ke- 7 tahun.

“Terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun PSI ke-7 tahun. Untuk permintaan dalam reses tadi semoga kita bisa laksanakan,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Ketua BPL Cluster Sakura Faisal Ansara Nasution mengatakan, baru kali ini adanya seorang wakil rakyat yang mau datang untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat.

“Warga sangat antusias adanya anggota DPRD Batam yang mau Reses ke perumahan kami ini dan ini merupakan pertama kalinya,” ujar Faisal.

Lanjutnya, dalam reses tadi warga menyampaikan untuk meminta bantuan kepada Tan A Tie agar perumahan Cluster Sakura bisa dilakukan pemekaran.

“Kita tadi menyampaikan keluhan, salah satunya untuk bisa dilakukan pemekaran. Yaitu dari BPL ke RT. Selanjutnya warga juga minta sumbangsih baju seragam senam, sound system, dan kalau bisa juga ada fasum,” bebernya.

Kami berharap dengan hadirnya bapak Tan A Tie di perumahan kami ini, semoga apa yang kami inginkan bisa tercapai.

“Semoga apa yang diharapkan warga bisa terealisasikan dengan cepat. Kami yakin dan optimis bahwa bapak Tan A Tie bisa membantu kami,” pungkasnya. (KS03-DPRD)

Editor : Tedjo