Keprisatu.com – Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis 2 tambahan pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) sembuh. Dengan penambahan tersebut, total sudah 314 pasien di Batam yang sembuh dari 408 pasien positif Covid-19.

Kedua pasien sembuh tersebut adalah pertama, seorang karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ny.LW (47). Warga yang beralamat di Perumahan Pondok Indah, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota ini merupakan pasien terkonfirmasi positif nomor 347.

“Berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam tersebut, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit,” sebut Ketua Gugus Tugas Covid-19 Batam, Muhammad Rudi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/8/2020).

Kedua, Tn.EI (51), pasien terkonfirmasi positif nomor 336. Yang bersangkutan beralamat di Bengkong Mandiri, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong.

“Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri di rumahnya selama 14 hari,” sebut Rudi. (KS 08)