Ilustrasi

Keprisatu.com – Tidak terima gara gara anak gadisnya digerayangi oleh pria berinisial AP, bapak dari sebuah keluarga di perumahan yang ada di Kecamatan Sungaibeduk ini, meradang. Apalagi pelaku berinisial AP (40), tak lain adalah tetangganya sendiri.

Tak hanya itu saja, ternyata pengakuan si anak gadis yang masih berusia 14 tahun itu, dia ‘dikerjai’ sampai 6 kali. Sang bapak marah besar dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Seibeduk.

Dari keterangan yang disampaikan Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, pelaku berinisial AP sudah diamankan dan kini menjalani pemeriksaan intensif di kepolisian.

Ceritanya, pada Senin tanggal 25 Mei 2020 silam, sekitar 13.00 WIB, L, korban bersama ibunya, sedang berada di rumah. Saat itu, ibu korban menanyakan kepada anaknya, mengapa selalu menolak jika berpergian bersama keluarga dan mengikutsertakan AP. Padahal, sebelumnya korban tidak pernah menolak jika diajak berpergian bersama tersangka.

Korbanpun bercerita kalau AP sudah berbuat asusila kepadanya pada Rabu (18/3/2020). Pelaku memperdayai korban di rumah pelaku. Bahkan, pelaku mengulangi perbuatannya hingga 6 kali.

Pengakuan ini membuat orang tua korban marah dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek SeiBeduk. Alhasil, dari laporan dan keterangan dan saksi-saksi dan alat bukti pada Senin (08/6/2020) malam, Unit Opsnal Polsek SeiBeduk langsung mencokok pelaku yang tengah berada di rumah.

Polisi juga mengamankan barang bukti satu buah miniset, satu pasang pakaian tidur warna biru bermotif bunga. Kini AP harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan polisi.(joe/r)