Suryani, Cawagub Kepri Nomor Urut 2, (ft tangkapan layar)

Keprisatu.com  – Setiap 10 November Indonesia memperingati hari pahlawan. Semangat pahlawan yang tanpa pamrih berjuang dan terus berkorban perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjadi pahlawan kemanusiaan di sekeliling kita.

Demikian ungkap Suryani dalam video yang relawannya unggah di beberapa akun facebook. Di video ucapan hari pahlawan tersebut, dia mengajak seluruh masyarakat di Propinsi Kepri untuk terus menjaga semangat kepahlawan.

“INSANI mengucapkan selamat hari pahlawan jadilah pahlawan di sekeliling kita semoga kita semua bisa meneladani pengorbanan dari para pahlawan-pahlawan nasional yang mendahului kita dan teruslah berkontribusi untuk kebaikan masyarakat,” kata Suryani ditemani para relawan pemenangannya.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani Rian Helmi Hidayat mengungkapkan di hari pahlawan ini menjadi semangat untuk terus bergerak memenangkan paslon INSANI Nomor urut 2.

“Momentum hari pahlawan ini bagi kami adalah momentum semangat untuk menjadi pahlawan pemenangan INSANI dan tidak ada kata pamrih serta terus berkorban karena kami yakini INSANI bisa memanusiakan masyarakat Kepri untuk lebih sejahtera dan bermarwah,” kata Rian. (ks03)

Editor : Tedjo