Keprisatu.com – Penggalanagan Dana dilakukan oleh Dewan Penggurus Wilayah ( DPW ), Srikandi PP, untuk membantu suadara – saudara yang terdampak banjir dan Lonsor di wilayah Sulawesi selatan dan Kalimantan Barat. Kegitan dilakukan pada  Minggu 7/2/2021.

Penggalanggan Dana ini dilakukan di kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Turut berpartisipasi pada anggota Srikandi DPC Karimun, DPC Bintan, dan DPC Kota Batam.

Srikandi PP 2 Kabupaten 1 Wilayah Kota Batam, 2 DPC dan 1 DPW Kota Batam, bersama – sama bahu membahu menggalang dana guna peduli atas musibah yang melanda Saudara – saudara yang berada di Sulawesi Selatan , dan Kalimantan Barat. Banjir  dan tanah lonsor di sana telah melanda dan menimbulkan banyak korban, ” ungkap Rani Ketua Srikandi DPC Kabupaten Bintan.

Dengan Kegiatan Srikandi PP ini mapu menginspirasi dan memotivasi organisasi dan OKP segenap elemen masyarakat , bisa bersama – sama bahu membahu, agar berupaya bisa menbantu saudara – saudara yang lagi menganggalami musibah.

“Untuk menjaga rasa nasiolisme dan patriolisme dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara, menjadi suatu kewajiban bersama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” ujar Rani lagi.( KS05).

Editor : Joko