Keprisatu.com – Kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila  (PP) DPC Kabupaten Bintan beserta Unit Kerja ( UK ) Kecamatan Teluk Sebong, melakukan kegiatan menjemput berkah di bulan suci Ramadan pada Minggu, (25/4/2021) berupa membagikan takjil ke warga .

Ketua Srikandi DPC PP Kabupaten Bintan Rani Kumala, menjelaskan kegiatan bagi – bagi ratusan takjil ini, dilakukan di Desa Teluk Sebong Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Provinsi Kepualaun Riau. “Tujuannya kegiatan ini dalam rangka  berbagi kepada warga yang lewat para pengguna jalan, ” ujar Rani Kumala.

Ketua UK Srikandi PP Sarmila menbagikan Takjil kepada setiap penguna jalan

Kegiatan bagi takjil ini juga diikuti Ketua Unit Kerja ( UK ) Samila beserta jajarannya, yang disambung   serangkaian kegiatan sosial dengaan menbagikan ratusan bungkus takji yang sudah terkemas dengan rapi dan bersih.

Kolaborasi antara Srikandi PP DPC Bintan dan Ketua UK PP Desa Teluk sebong sengaja diciptakan agar  membuat suasana bulan Ramadan menjadi bersemangat dan ceria. Disela – sela kegiatan terebut, para Srikandi PP dengan  menyapa para penguna jalan saat membagikan takjil – takjil tersebut dengan ramah.

“Tidak lupa pula di saat pandemi Covid – 19 , para Srikandi menghimbau agar setiap warga agar disiplin mengunakan masker atau protokol kesehatan, ” ujar Sarmila.

Adapun takjil yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan mobil, “Semoga dengan penyaluran takjil ini, sedikit bisa menbantu di masa  pandemi Covid -19 ,  masyarakat pun terbatas oleh ruang dan gerak, kerana terikat dengan anjuran dan protkes, yang harus ditaati,” terangnya.

Sarmila berharap dengan kegiatan sosial penyaluran makanan berbuka puasa atau takjil ini, bisa  bermanfaat. “Semoga mendapat Ridho Allah SWT, dan mari kita juga selalu berdoa agar pandemi Covid -19 ,cepat berlalu,” tutup Sarmila. (KS05)

Editor : Tedjo