Keprisatu.com – Anggota Laskar Merah Putih (LMP)  melalui Pengurus PAC Kecamatan Bintan Utara, melakukan rutinitas kegiatan sosial membagikan makanan ke Masjid – masjid, pada Jum’at 19/2/2021.

Kegiatan Rutinitas ini dilakukan oleh LMP PAC Kecamatan Bintan Utara melalui Srikandi. Makanan tersebut dibagikan di dua Masjid sebelum jamaah melakukan sholat Jum’at berjamaah.

“Masjid yang dikunjungi sekali ini adalah, Masjid Al – Amin yang berada di Perumahan Telaga Surya, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara. Satu lagi adalah Masjid Al – Muhajirin Kampung Baru Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Utara,” ujar Kordiantor Srikandi,  Yanti.

Menurut Yanti, kegiatan ini dilakukan oleh LMP PAC Kecamatan Bintan Utara guna menbantu warga khususnya anak – anak terkait Pandemi Covid – 19.

Semoga dengan kegiatan sosial dengan menbagikan makanan ini, bisa setidaknya sedikit membantu warga.

“Semoga juga menjadi amal ibadah, perlu adanya keperdulian atas sesama disaat pandemi Covid -19 saat ini, sebagai bentuk kemanusian , membantu pemerintah dan warga,” ujarnya.

Situasi Pandemi saat ini dirasakan sangat berpengaruh terhadap masyarakat,  apalagi  pergerakan terbatas , dan tetap selalu disiplin dengan protokol kesehatan dengan selalu mentaati 3M, yang tujuannya agar bisa memutuskan mata rantai Covid -19.( KS05).

Editor : Tedjo