Cagub Kepri, Soerya Respationo

Keprisatu. com – Soerya Respationo calon Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Iman Sutiawan sebagai Calon Wagub Kepri menegaskan, supaya PDI – Perjuangan DPC dan PAC Kabupaten Bintan harus terhormat dan bermartabat.

“Harus bisa menciptakan politik bersih dari masyarakat, jangan melakukan politik uang,” tegas Soerya  ,Sabtu 26/9/2020 kemarin di Bintan saat menyambangi warga di Bintan.

Menurut Soerya, menciptakan demokrasi yang bersih dan bermartabat,  harus dilakukan sejak  dari awal. Apabila awalnya benar semoga pada akhirnya menjadi benar dan berkeadilan, jangan sampai merusak citra partai.

“Partai politik,relawan dan simpatisan agar tetap menjaga komitmen membangun Kepri perlu kerja sama masyarakat itu sendiri untuk perubahan , perubahan itu bermula pada masyarakat itu sendiri, masyarakat sudah bijak dan cerdas bagai mana memilih pemimpin,” kata Soerya.

Politik uang , menurut Soerya bakalan merusak tatanan demokrasi, merugikan masyarakat atas pembangunan daerah itu sendiri.

“Mari kita sama – sama merubah mindset , dengan bekerja keras, membangun Kepri dengan berkeadilan dan bermartabat,” tutur Soerya.(Ks05).

Editor : Tedjo