HM Soerya Respationo Calon Gubernur Kepri Nomro Urut 1 meluncur ke Lingga dengan mengendarai sendiri speedboadnya

Keprisatu.com – Terus memanfaatkan waktu yang tersedia,  Soerya Respationo, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, terus melangkahkan kaki menuju ke pelosok Kepri. Termasuk saat menjemput aspirasi masyarakat di  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Beberapa hari terakhir, sosok Bapaknya Wong Cilik ini kerap bertemu, berdiskusi hingga ‘belanja’ masalah ke sejumlah daerah. Seperti yang terlihat di wilayah Bintan, Natuna, Tanjungpinang hingga Karimun.

Saat itu, pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kepri dan mengusung tagline ‘SInergi Kepri’ ini, menyerap semua aspirasi yang disampaikan warga.

Mulai dari kondisi kelistrikan, pendidikan, infrastrukttur jalan dan jembatan, hingga sulitnya akses dalam mencapai tujuan ke Pemerintah Pusat yang pada akhirnya memberikan hasil untuk kemajuan daerah.

“Belanja masalah, kiranya menjadi salah satu program penting Sinergi Kepri dalam menyerap masukah dan keluhan dari masyarakat, yang kemudian dimasukan dalam program kerja nantinya,” terang Soerya Respationo sambil menyeruput lemon tea hangat yang dikemasnya dari rumah dalam sebuah termos.

Pihaknya pun menegaskan bahwa pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi Kepri) tidak sekedar menawarkan janji-janji, tapi menawarkan program dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat .

“Kami tidak menawarkan janji-janji, tapi Program dengan pelibatan masyarakat. Mengingat, saat ini bukan janji yang diperlukan masyarakat, sebab satu bukti itu lebih baik daripada seribu janji,“ terangnya.

Selasa (3/11/2020) pagi, HM Soerya Respationo pun kembali melakukan aktivitasnya dalam menjemput aspirasi masyarakat di Provinsi Kepri. Kali ini, pria berkumis tipis tersebut ditemani Adik kandungnya, Widiastadi Nugroho secara langsun ‘meluncur’ ke Lingga menggunakan kapal.

Uniknya, disela-sela perjalanan dari Pelabuhan Punggur Batam hingga Pulau Medang, Kabupaten Lingga, Soerya Respationo menyempatkan diri mengemudikan kapal secara langsung, sambil berdiskusi arah dan posisi yang akan dituju. (ks03)

Editor : Tedjo