Soerya Respationo Cagub Kepri Nomor Urut 1 mendapatkan dukungan dari Viking Batam

Keprisatu.com -Selain terus menggelar kampanye secara dialogis dengan warga di Penjuru Kepri, Paslon Cagub Kepri Soerya Respationo, juga tidak melupakan silaturahmi warga ke kediamannya.

Seperti saat Viking Batam yang merapat dan menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur Kepri maupun paslon cawako-cawawako Batam nomor urut 1.

Dukungan untuk paslon gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Sinergi Kepri) dan cawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid disampaikan langsung Ketua komunitas Viking Batam, Argam dan sejumlah pengurus.

Para pengurus Viking Batam melakukan silaturahmi kepada Cagub Kepri HM Soerya Respationo sekaligus menyatakan dukungan pada Kamis (22/10/2020).

Dalam pertemuan yagn cukup santai dan penuh kekeluargaan tersbut, Argam beserta para pengurus juga menyampaikan beberapa aspirasi kepada Soerya Respationo.

Dikatakan Argam, pada saat ini anggota komunitasnya sangat banyak di Batam. Mereka menggeluti berbagai profesi dalam sehari-harinya.

“Anggota komunitas kami banyak sebagai driver, driver online, gojek, driver perusahaan bus, juga truk, dan sektor informal lainnya,” kata Argam.

Dari musyawarah para pengurus dan mendengarkan aspriasi dari anggota, dikatakan, Viking Batam menyatakan mendukung paslon nomor 1.

Untuk Pilgub Kepri mendukung Soerya-Iman dan untuk Pilwako Batam mendukung Lukita-Basyid. Dukungan ini disambut bahagia dan ungkapan terima kasih dari HM Soerya.

Ia berharap semua elemen warga untuk terus menjaga kebersamaan dan mengedepankan kekeluargaan untuk menjaga kondusivitas Kepri.

Menerima beberapa aspirasi terkait penghidupan di masa saat ini, Soerya pun menyatakan siap menjembatani dan menawarkan solusi agar seluruh masyarakat Kepri bisa beraktivitas sebagaimana mestinya, termasuk dalam perannya membangun daerah. (ks03-r)

Editor : Tedjo