Guru guru SMP 12 Bintan salurakan bantuan korban banjir

Keprisatu.com – Pascabanjir yang melanda Kabupaten Bintan di beberapa wilayah, keluarga besar Sekolah SMP 12 Kabupaten Bintan,   menggalang dana melalui wali murid, Selasa (12/1/2021).

Melalui penggalangan dana ini  terkumpul uang Rp.6.450.000 serta bantuan sembako dan pakain layak pakai. Penggalangan dana dilakukan dari tanggal 6 samapi pada tanggal 9 Januari 2021.

Adapun dana, sembako dan pakaian layak pakai diserahkan langsung  oleh Kepala Sekolah SMP 12 beserta majelis Guru lainnya. “Bantuan ini diserahkan langsung  ke  keluarga terdampak banjir, di Kecamatan Bintan Utara. Bantuan disalurkan ke 40 rumah, yang merupakan bagian dari  interenal SMP 12,” ujar  Elfi Rahmi, Wali kelas 9.6.

Kepala Sekolah, Raudah.S.Pd beserta guru pengawas dan tiga guru lainnya, turun langsung memberi bantuan terhadap keluarga terdampak banjir.

Dengan adanya bencana alam ini, para guru SMP 12 melalui kepala sekolah dan majelis guru berinisiasi menggalang dana. “Penggalangan dana ini bertujuan  bisa menbantu saudara-saudara yang lagi mendapat musibah kerena terendamnya rumah akibat banjir,” ungkap Raudah.

Kepala sekolah SMP 12 Kabupaten Bintan, beserta guru mengucapkan terima kasih kepada  segenap wali murid yang telah berpartisipasi menyumbangan sebagian rezekinya, untuk membantu saudara-saudara yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa sedikit membantu warga korban banjir, guru dan wali murid bahu menbahu menbantu keluarga korban banjir,” tutup Raudah.(Ks05).

Editor : Teguh Joko Lismanto