Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin saat mengikuti Webinar Road To Indonesia Investment Day 2020 โ€“ Kepulauan Riau dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (13/10).

Keprisatu.com – Pemprov Kepri sedang menyiapkan standar protokol kesehatan level internasional di Terminal Feri Internasional Batam Centre, Batam, Kepri.

”Saat ini yang sedang kita siapkan untuk akses masuk dengan menerapkan standar protokol kesehatan level internasioanl di Terminal Feri Internasional Batam Centre,” ungkap Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin saat menghadiri Webinar Road To Indonesia Investment Day 2020 โ€“ Kepulauan Riau dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (13/10).

Hari ini Selasa (13/10/2020), Bahtiar turun untuk melakukan asistensi secara langsung di pintu masuk tersebut. Ia ingin memastikan orang yang bolak-balik dari Batam ke Singapura atau sebaliknya tetap bebas dari penyebaran Covid-19.

Sebelumnya Bahtiar sudah menerima informasi yang dibaca baik dari media online maupun harian nasional, bahwa dalam waktu dekat Kementerian Luar Negeri akan membuka akses dari Luar Negeri khususnya Singapura dengan tujuan masuk salah satu melalui Kepulauan Riau.

Bahtiar menyampaikan Kepulauan Riau saat ini telah siap menyambut kedatangan dari baik arus orang, arus barang bahkan arus investasi dari Singapura atau dari tempat lain menuju ke Batam atau Bintan namun tetap memperhatikan standar protokol kesehatan dengan standar Internasional. (ks04)