Tim SInergi berfoto bersama dengan dengan bakal calon Gubernur Kepri, Soerya Respantiono di rumah pemenangan Karimun, Rabu (16/9/2020).

Keprisatu.com – Bakal calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo meminta kepada para pengusung, pendukung, dan tim relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam.

”Saya melarang keras black campaign (kampanye hitam, red). Jangan menghantam calon lain,” tegas Soerya di depan para pengusung, pendukung, tim relawan, dan tokoh-tokoh masyarakat di rumah pemenangan SInergi di Karimun, Rabu (16/9/2020).

Ia meminta tim SInergi atau Soerya Iman Energi Kepri, memperbanyak menyambangi semua lapisan masyarakat.

”Jemput aspirasi. Belanja masalah,” ujar Soerya seperti dalam video yang diupload akun FB Karimun Emas.

Ia melanjutkan, belanja-belanja masalah tadi akan dikumpulkan lalu diklasifikasikan menurut permasalahan yang ada. Kemudian dirumuskan dan dicarikan alternatif solusi untuk menjawab persoalan-persoalan di masyarakat.

”Melalui visi-misi diharapkan akan menjawab apa yang diinginkan oleh masyarakat,” sambung Soerya.

Untuk itu kembali Soerya menegaskan untuk tidak berkampanye hitam ataupun negatif, sebab hal itu termasuk perbuatan yang tidak baik.

”Kita semua dilarang berbuat yang tidak baik,” tegasnya.

Ia mengingatkan, tim koalisi SInergi harus gentel dengan satunya kata dan perbuatan. Tidak boleh munafik. Tidak boleh hanya pintar berkata-kata.

”Jadilah tim yang betul-betul menjadi sandaran dan mengayomi masyarakat,” tutur Soerya. (KS 04)