Batam

Silaturahmi  Pimpinan Polda Kepri dan Bright PLN Batam Berlangsung Hangat

Silaturahmi perdana pimpinan Polda Kepri dan Bright PLN Batam

Keprisatu.com – Hubungan silaturahmi antara Polda Kepri dan Bright PLN Batam terus dipererat. Hal ini terlihat saat Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, menerima kunjungan dan Silaturahmi Dirut PT Bright PLN Batam Jumat (3/7/20) .

Acara bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri . Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Dirut Bright PLN Batam Budi Pangestu dan para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut, Dirut Bright PLN Batam Budi Pangestu berharap, agar silaturahmi kedua instansi dapat berlangsung terus menerus dalam hubungna yang positif.

“Semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik. Kita berharap  dan kedepannya antara Bright PLN Batam dan Polda Kepri dapat terus mempererat hubungan serta kerjasama dalam pengamanan objek vital di Provinsi Kepri,” tutur Budi Pangestu.

Suasana pertemuan antara Petingi Polda Kepri dan Managemen Bright PLN Batam

Kapolda Kepri menyambut dengan baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Dirut Bright PLN Batam beserta stafnya. “Polda Kepri dan Polres dan jajarannya akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan dukungan dan membantu Bright PLN Batam,” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Aris Budiman juga menyampaikan pihaknya siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta dalam bidang pembangunan dan Pengaman Objek Vital yang ada di Provinsi Kepri,” ungkap Sang Jendral. (KS 03)