HM Rudi Walikota Batam bersama Kawan Lama di Batam centre

Keprisatu.com – Kawan Lama gelar Ngopi Bareng bersama Walikota Batam HM Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad di 111 Food Point, Sabtu (19/09/2020).

Pertemuan ini merupakan silaturahmi dan sekaligus memberikan masukan kepada kepala daerah.

“Kali ini kami Ngopi Bareng dengan anggota Kawan Lama Batam untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan masukan kepada pak Walikota,” kata Ketua Kawan Lama Batam, Hermanto.

Kata dia, berbagai masukan dari anggota Kawan Lama Batam telah disampaikan dan diterima dengan baik oleh walikota Batam dalam bentuk tertulis.

“Berbagai masukan sudah kami sampaikan kepada pak wali, mudah-mudahan bisa segara direspon dan ditindaklanjuti demi kemajuan Kota Batam,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja sambungnya, kedatangan orang nomor satu di Pemko dan BP Batam ini sekaligus meminta dukungan dari Kawan Lama.

“Pak Wali dan Pak Wawa tadi juga sudah menyampaikan niatnya untuk meminta dukungan, mereka kembali maju lagi pada pilwako tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Batam, Muhammad Rudi juga menyampaikan ia meminta dukungan kepada semua keanggotaan di dalam Kawan Lama Batam.

“Saya minta dukungan dari Kawan Lama, karena saya kembali maju,” ujarnya.

Kata Rudi, ia akan menampung semua masukan yang diberikan Kawan Lama Batam. Terutama dalam hal kemajuan perekonomian Batam.

“Semua yang disampaikan para senior disini sangat baik. Kedua institusi yang saya emban berbeda fungsinya BP dengan investasinya dan Pemko dengan pemerintahnya,” ucapnya. (ks10)

Editor: tedjo