Keprisatu.com – Berkat insiden aneh di bandara di Jakarta, masyarakat luas dapat mengetahui tentang terobosan ilmiah mengagumkan di bidang peremajaan kulit wajah, yang berhasil diciptakan oleh gadis sederhana asal Indonesia demi sang ibu tercinta yang mulai menua


Artikel diterbitkan: 22.05.2020

Kisah yang sulit dipercaya ini terjadi belum lama di bandara di Indonesia. Saat membeli tiket pesawat untuk penerbangan Jakarta-Singapura, para petugas perbatasan mengamankan seorang wanita berusia 45 tahun. Menurut laporan salah seorang perwakilan hukum, mereka mendapati ketidaksesuaian di antara foto sang wanita di paspor dan wajah aslinya.

Terlepas dari semua protes yang dilayangkan sang wanita demi membuktikan bahwa wanita dalam paspor adalah dirinya, sementara tampilan luar dirinya berubah akibat beberapa minggu sebelum penerbangan, ia mulai menggunakan serum peremajaan yang dikembangkan oleh putrinya – mahasiswa universitas kedokteran, para pegawai bandara sama sekali tak memercayainya dan menahan wanita tersebut untuk melakukan klarifikasi atas situasi yang terjadi.

– Kami bertindak sesuai instruksi. Foto yang ada di paspor adalah orang yang benar-benar berbeda, 15 tahun lebih muda daripada si pemilik. Yang paling mencurigakan bagi saya adalah paspor ini diterbitkan belum lama ini, hanya sekitar sebulan lalu. Sejauh yang saya tahu, bahkan operasi plastik sekalipun tak mungkin memberikan hasil secepat itu. Inilah yang memicu kecurigaan kami.

Paramita Lidya (petugas perbatasan bandara Jakarta)

Namun, ternyata ada produk yang mampu memberikan hasil cepat tanpa operasi! Dan yang menciptakannya adalah seorang mahasiswa biasa asal Indonesia yang ingin membantu sang ibu dalam mengembalikan kecantikan dan keremajaan beliau.

Halo, Ika Putri Yulianti! Ceritakanlah kepada kami bagaimana Anda berhasil menciptakan produk peremajaan yang efektif ini sehingga bahkan ibu Anda dicurigai akibat foto paspornya di bandara?

Anda tahu bahwa ini diciptakan demi ibu saya yang telah membesarkan saya dan telah berjuang demi pendidikan saya dengan sekuat tenaganya…Beberapa tahun yang lalu, ayah meninggalkan kami semua. Saya tak terlalu gembira mengingat masa-masa itu. Ibu membesarkan saya sendiri…Itu masa yang sulit, ia menjalani 2 pekerjaan demi membiayai pendidikan saya. Bertahun-tahun lamanya kewajiban keluarga harus dipikul di pundak beliau sendiri. Bisakah Anda bayangkan betapa sulitnya hal itu? Stres terus-menerus dan beban menurunkan kesehatannya. Usianya baru menginjak 45 tahun, tetapi beliau terlihat jauh lebih tua daripada usia aslinya. Sudah pasti beliau kehilangan perhatian dari para pria dan menderita dalam kesendirian. Pada usia tersebut, cukup sulit membangun kehidupan pribadi sendiri.

Anda berusaha untuk membantu beliau?

Tentu saja, bagaimana mungkin Anda berpikir bahwa saya bisa dengan tenang melihat bagaimana ibu saya semakin layu! Karena 45 tahun – sama sekali belum tua! Pada usia inilah seseorang baru saja memulai hidup untuk dirinya sendiri, menciptakan kehidupan pribadi seorang wanita yang bahagia! Saya begitu ingin membantu ibu saya dan memutuskan untuk mencari sendiri produk peremajaan demi mengembalikan kecantikan dan kepercayaan diri beliau sebelumnya. Namun, entah di apotek, entah di salon kecantikan, entah di internet, saya tak mampu menemukan masker peremajaan yang benar-benar bagus.

Dan Anda memutuskan untuk mengembangkan produk Anda sendiri?

Iya, karena saya belajar ilmu farmasi dan sebentar lagi akan menyelesaikan universitas, menjadi spesialis berijazah. Jadi, kemampuan dan pengetahuan untuk itu saya punya. Saya menggunakan hanya bahan-bahan alami dalam pengembangan saya.

Hasil pertama sangat menakjubkan! Ambil saja kisah ibu saya. Perjalanan ke Singapura adalah hadiah saya untuk beliau di hari ulang tahun beliau. Saya menghasilkan uang dari kerja sampingan dan berhasil mengumpulkan sejumlah uang, lalu saya memutuskan untuk membuatnya gembira dengan sebuah perjalanan singkat agar beliau dapat beristirahat, bersantai, mungkin berkenalan dengan seseorang. Ini adalah penerbangan pertama beliau ke luar negeri dan paspornya baru dibuat hanya 1,5 bulan sebelum penerbangan. Bayangkan seberapa jauh ia kembali muda selama waktu tersebut hingga bahkan para petugas bandara sama sekali tak memercayainya? Bagi saya, efek dari masker peremajaan itu sendiri sangat mengejutkan, tetapi percayalah, ini adalah keterkejutan yang menyenangkan. Berkat masker saya, mama menjadi terlihat muda dan menarik, dan ini penting bagi wanita.

Produk saya dengan cepat menghaluskan kerutan, bahkan di usia tua sekalipun, mengencangkan kontur wajar, menghilangkan kantong mata – ini benar-benar resep peremajaan yang sesungguhnya. Setelah melihat hasil pertama, saya memutuskan untuk mematenkan formula saya dan tepat pada waktunya! Setelah mendapatkan paten, telepon saya mulai dijejali oleh para perwakilan perusahaan farmasi barat. Mereka semua meminta saya untuk menjual resep ini kepada mereka dan mengalihkan hak cipta dari serum peremajaan ini.

Tetapi, Anda tidak setuju?

Benar sekali. Saya menciptakan produk peremajaan untuk ibu saya, bukan untuk memperoleh keuntungan. Saya ingin agar para wanita biasa lainnya, yang tak memiliki ratusan ribu dolar untuk operasi dan prosedur peremajaan, dapat secara mandiri kembali memperoleh kecantikan dan keremajaan mereka. Inilah ide saya dan saya tidak dapat melanggar prinsip saya sendiri.

Bagaimana akhirnya Anda berhasil melakukan produksi penuh? Ini memerlukan dana yang tidak sedikit

Kepala universitas yang membantu saya. Bersama dengan laboratorium kami dan institut ilmu pengetahuan dan penelitian, kami dapat melakukan produksi serum peremajaan langsung di tempat ini. Dan bahkan sudah membuat nama yang cantik untuknya – Lune.

Pengembangan Ika Putri Yulianti benar-benar unik. Kandungan bahan seperti ini dan proporsi yang tepat berhasil menciptakan keajaiban sesungguhnya dalam bidang peremajaan kulit. Ketika kami menjalankan uji coba klinis pertama, hasilnya mengejutkan seluruh dunia ilmiah!

Lune sama sekali tak memiliki kekurangan yang dimiliki oleh solusi yang lebih mahal, yang memiliki efek samping dan kontraindikasi, yang utama – hanya memberikan efek sementara. Lune menunjukkan hasil yang sempurna untuk berbagai jenis usia dan dapat digunakan tanpa pembatasan. Uji klinis menunjukkan bahwa bahkan wanita berusia di atas 65 tahun dapat dengan cepat menghaluskan kerutan-kerutan usia mereka, menghilangkan kekeringan dan kekenduran kulit. Lune juga efektif untuk tindakan pencegahan perubahan akibat usia bagi para wanita berusia 20 tahunan. Masker dengan sempurna menutrisi kulit dan melindunginya dari penuaan dini selama bertahun-tahun.

Dengan penuh keyakinan bisa saya katakan bahwa saat ini belum ada analog produk peremajaan kulit seperti ini.

Bambang Hanarjo (Pekerja senior laboratorium universitas farmasi)

Pada saat mencoba menjual produk kami di apotek, kami harus menghadapi penentangan dari pihak perusahaan besar. Tidak ada yang ingin menghancurkan pasar dengan harga murah. Lune secara objektif terbukti sebagai produk peremajaan terbaik di antara yang sudah pernah ada. Sayangnya, menjual produk seefektif ini dengan harga murah bukanlah salah satu rencana jaringan apotek. Bagi mereka, yang paling penting adalah keuntungan.

Kami pun mengambil keputusan yang kuat – menolak ketentuan semacam itu dan memasarkan Lune dengan cara kami endiri. Berkat hal tersebut, kami dapat menjual serum peremajaan ini dengan harga minimal – hanya 590,000 Rp.

Yudha Prawira (Kepala Institut Ilmu Pengetahuan dan Penelitian)

Kami berhasil menemui ibunda Ika Putri Yulianti, yang kembali teringat pada peristiwa di bandara tersebut dengan tawa di bibirnya.

Anda pasti tahu betapa menyenangkannya bagi saya begitu di pemeriksaan paspor mereka tidak memercayai bahwa yang ada di foto itu adalah saya! Jujur saja, perjalanan saya ke Singapura yang ditunda sekalipun tidak dapat menghancurkan suasana hati saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada putri saya atas hadiah semenakjubkan ini. Ia adalah keajaiban bagi saya!

Putri Anda mengatakan bahwa Anda memotivasinya untuk mengembangkan Lune.

Ini sangat mengharukan bagi saya. Saya ingin bagaimana ia membawakan saya botol pertama berisi serum peremajaan. Saat itu, tidak ada pertanyaan apa pun tentang pabrik mana yang memproduksinya – ini hanyalah hadiah yang dikembangkan dan diciptakan olehnya sendiri, oleh tangannya sendiri. Saya bahkan menitikkan air mata karenanya. Saya amat berterima kasih…

Berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk memperoleh hasil pertama?

Tidak lebih dari sebulan! Sejak saat anak saya memberikan hadiah ini hingga penerbangan ke Singapura, setiap harinya saya menggunakan serum dan terkejut dengan hasilnya. Saya menjadi lebih muda minimal 15 tahun! Dan Anda sendiri, kemungkinan, juga melihatnya!

Hal ini bukan hanya tentang kecantikan semata. Hidup saya juga menjadi lebih baik. Saya menjadi lebih percaya diri. Orang-orang di sekitar saya juga mulai bersikap baik kepada saya, kehidupan saya benar-benar memiliki warna berbeda sekarang! Saya menjadi muda tidak hanya dari luar, tetapi juga dari dalam! Kehidupan pribadi saya menjadi lebih menarik, para pria yang jauh lebih muda daripada saya pun mulai mendekati saya! Sekarang, saya benar-benar merasakan kebahagiaan sesungguhnya sebaga wanita, dan iya, saya punya seorang kekasih. Berapa usianya – saya tidak akan mengatakannya, tetapi ia lebih muda daripada saya.

Omong-omong, kali ini saya juga tidak pergi untuk liburan setelah ketinggalan penerbangan akibat penundaan. Tetapi, belum lama ini saya sudah terbang untuk liburan bersama pacar muda saya! Dan semua ini berkat putri saya dan produk ajaibnya Lune. Menyenangkan sekali bahwa masker peremajaan ini akan diproduksi di Indonesia dan akan membantu para wanita menjadi lebih baik, lebih cantik, dan lebih muda!

Perlu dicatat bahwa serum peremajaan Lune telah melalui seluruh uji klinis dan dijual dengan pengiriman ke seluruh Indonesia. Namun, melihat kesuksesan produk baru ini, di pasar muncul banyak pemalsuan. Selain itu, jaringan apotek besar dan perusahaan farmasi masih menentang penjualan produk baru ini dan membuat banyak situs palsu yang menjual produk ini dengan harga lebih tinggi.

Sumber: Berita Indonesia