Bupati Natuna Hamid Rizal ikut aenam sehat bersama di Serasan, Jumat (25/9/2020).

Keprisatu.com – Bupati Natuna Hamid Rizal mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Ajakan itu ia sampaikan dalam kegiatan senam bersama dan sosialisasi New Normal du halaman Astaka, Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Jumat (25/9/2020).

“Menerapkan pola hidup sehat ini merupakan hal yang wajib untuk kita sadari bersama, karena wabah ini tidak pandang bulu. Mau dia presiden, mau dia menteri, mau dia gubernur hingga bupati sekalian bisa terkena wabah ini,” ucapnya.

Saat uni, lanjut Hamid, Natuna masih berstatus zona hijau.  Maka dari itu peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menjaga agar Natuna selalu terbebas dari wabah Covid-19.

“Saya selalu berusaha dan selalu berdoa agar daerah kita terbebas dari Covid-19. Maka saya minta masayarakat juga mendukung dengan patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” pesanya.

Di tempat yang sama, Kadispora Natuna Benny Suparta menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat dilakukan untuk mendukung peningkatan imun tubuh masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. “Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK), kita menggalakkan masyarakat agar selalu sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita punya target dari Natuna Sehatkan Indonesia, melalui kegiatan senam sehat,” pungkasnya. (KS 07)

Editor: zaki