Keprisatu.com – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LMP) Bintan Utara, membagikan Sembako kepada para lanjut usia (lansia) pada Sabtu (21/11/2020), Kegiatan Bhakti Sosial digelar di Jalan M Taher Latif,  Komplek Permata Bintan Indah, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri.

Hadir juga dalam kesempatan itu, perwakilan dari Bhabinkamtibmas Polsek Binut, anggota Polri, anggota AL,  Albabinpotmar, dan Ketua RW, Robet yang secara langsung memberikan sembako kepada lansia.

Ketua LPM Bintan Utara, Julvan Edward terus menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan. Hal ini  murni seutuhnya  tanpa  unsur politik sedikitpun, sebagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh LPM Bintan Utara.

“Sebagai keperdulian LPM terhadap para lansia , apalagi mereka sudah tidak pruduktif lagi, maka harus  menjadi perhatian kita bersama,” jelas Julvan Edward.

Selanjutnya Julvan juga menjelaskan, selain acara kegiatan Bhakti Sosial, juga diselingi denga acara senam kebugaran, guna menjaga tubuh tetap bugar.

Pandemi Covid -19,  saat ini masih membayang masyarakat Bintan. “Perlu adanya antisipasi dan inisiatif menjaga tubuh tetap sehat, dan tak luput juga mentaati Protokol kesehatan,” ungkapnya lagi.

Julvan, berharap dengan kegiatan rutin  membagikan sembako kepada lansia, bisa menjadi inspirasi dan motivasi terhadap pihak – pihak lain, kerena sedikit bisa menbantu kesulitan terkait Covid -19 saat. ( Ks05).

Editor : Tedjo