Suryani, Calon Wagub Kepri Nomor Urut 2, tak hanya berkampanye politik. Dia juga mengingatkan warga Waspadai ancaman demam berdarah

Keprisatu.com – Tidak hanya selalu berbicara program kerja dan visi misi, Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor urut 2, juga menyampaikan ajakan untuk selalu memperhatikan lingkungan.

BACA JUGA : Paslon Isdianto-Suryani Canangkan Satu Kecamatan Satu Rumah Tahfidz

Saat berkunjung dan memenuhi jadwal pertama kampanye di hari Ahad (25/10/2020) di Bengkong Dalam, Kota Batam, Suryani yang maju bersama Isdianto selaku Cagub Kepri ini, juga mengajak warga mewaspadai ancaman bahaya Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dalam kampanye dialogis kali ini, Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 tersebut menyapa warga dengan ciri khas keramahnya. Suryani  mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan berkaitan Pandemi Covid-19.

Suasana Kampanye Suryani di Bengkong

Ia juga mengajak warga untuk waspada dan melakukan upaya dalam mengantisipasi serangan dan ancaman  penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).

“Selain harus tetap mematuhi protokol kesehatan berkaitan dengan Covid-19, kita juga harus waspada dengan ancaman DBD. Penyakit ini masih  menjadi ancaman  kesehatan bagi warga di Batam,” ajak Suryani.

Menurut data, kata Cawagub Kepri nomor urut 2 ini, sejak Januari hingga Oktober 2020 ini sudah sekitar 500 orang terjangkit DBD di Kota Batam.

Suryani mengatakan, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernu Kepri Isdianto-Suryani nomor urut 2 ini serius dalam bidang kesehatan.  Ia juga mengajak warga untuk memilih Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Kepri nomor 2.

“Ingat, tanggal 9 Desember nanti Bapak dan Ibu pilih Isdianto-Suryani (INSANI) nomor 2, ya,” pinta Suryani dengan senyumnya yang khas. (ks03)

Editor : Tedjo