Pemadam kebakaran memadamkan api

Keprisatu.com – Pihak kepolisian berencana akan mendatangkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, untuk membantu penyelidikan terbakarnya gudang perakitan sepeda di Kawasan Hijrah Industrial Estate.

BACA JUGA : Gudang Perakitan Sepeda Terbakar

BACA JUGA : Gudang Sepeda Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 6 Milyar

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi mengatakan saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi dan rencananya akan mendatangkan Puslabfor Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Saat ini belum dapat dipastikan (penyebab kebakaran) karena masih dalam penyidikan dan akan kita coba datangkan Puslabfor,” ujarnya Minggu (28/2/2021).

Diketahui gudang perakitan sepeda tersebut milik PT Barokah Utama, ribuan sepeda dengan nilai jual belasan juta rupiah hangus terbakar.

Diberitakan sebelumnya terjadi kebakaran di gudang perakitan sepeda di Kawasan Hijrah Industrial Estate, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam sekitar pukul 10.50 WIB.

Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 12.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 6 Milyar. (KS15)

Editor : Tedjo