Proses pengukuran lahan untuk sekolah

Keprisatu.com – Rencana Pembangunan Sekolah Pusat Didik (Pusdik), Bintara TNI Angkatan Laut, sudah tahap.pengukuran lahan. Pengukuran lahan dilakukan pada Jumat (20/11/2020).

Rencana Pembangunan Sekolah Pusdik Bintara TNI AL, di Kampung Jeruk RT 04 RW 09 Tanjung uban, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepri,dengan petugas ukur lahan oleh Pengukur Pihak.Swasta.

“Dengan dibangunnya Sekolah Pusdik Bintara TNI AL di Tanjung Uban Kabupaten Bintan ini, akan lebih memudahkan Putra – Putri  di Propinsi Kepri dan Khususnya Bintan dan sekitarnya, untuk melamar dan menjadi Anggota TNI AL,” kata  Soul, dari Dispen Lantamal IV Tanjung Pinang.

Terkait isu  sengketa lahan, rencana pembangunan Sekolah TNI AL Tanjung Uban,  Soul, mengabarkan belum ada warga yang melaporkan atau pihak lain yang melaporkan ke pihaknya.  Soul juga menuturkan, baru tahu informasi tersebut dari media sosiol.

Untuk.menindak lanjuti informasi tersebut, awak media akan mengali lebih dalam , ke pihak Warga Kampung Jeruk, dan pihak TNI AL. ( Ks05).

Editor : Tedjo