Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah

Keprisatu.com – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia Rabu siang, 16 September 2020, saat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Saefullah meninggal setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kabar duka meninggalnya Saefullah disampaikan langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melalui Instagram aniesbaswedan. Anies memasang foto Sekdaprov Syaifullah yang sedang tersenyum mengenakan jas dan kopiah hitam. Ia menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Saefullah.

Anies mengenang koleganya di Pemprov DKI Jakarata itu sebagai pribadi yang saleh dan sangat baik. Saefullah berpulang di RSPAD pukul 12.55 WIB

“Mohon doakan… Bagi semua… segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat ghaib utk almarhum,” tulis Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies menyampaikan permohonan doa kepada jajaran pemprov yang ditujukan bagi warga Jakarta yang sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang dirawat karena COVID-19.

Lebih khusus lagi, Anies mengajak jajarannya dan keluarga besar Pemprov DKI untuk mendoakan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah yang tengah dirawat karena positif terpapar COVID-19. Saefullah dinyatakan positif COVID-19 bersama sejumlah pejabat Pemprov DKI. (KS 04)