Prosesi pemakaman pasien covid-19 yang meninggal dunia

Keprisatu.com –  Kasus meninggal pasien Covid – 19 di Kabupaten Bintan bertambah satu. “Pasien meninggal terkonfirmasi berinisial ZI ( 25) warga Tanjung Uban, “ terang dr. Gama Af Isnaeni Kadis Kesehatan  Kabupaten Bintan, Rabu (19/8/2020).

Gama Af Isnaeni menjelaskan, jenazah ZI (25) sudah dikebumikan, Rabu 19/8/2020, di TPU Firdaus Jalan Lintas Barat Kecamatan Seri kuala Lobam.

Pelaksaan pemakaman dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Bintan Utara dengan mengunakan protokol penangan Covid – 19.

Dalam prosesi pemakaman, hadir Sekcam Bintan Utara,  Personel Polres Bintan,  Ketua PP Kecamatan Bintan Utara Miswanto dan anggotanya.  Selanjutnya anggota Pemuda Pancasila  Kecamatan Bintan Utara ini meneruskan dengan pemakaman jenazah.

Pemakaman ZI ( 25 ) dilakukan dari  pukul 05.00 WIB pagi dan selesai dikebumikan pada pukul 06.00 WIB pagi di TPU Firdaus.  “Diketahui ZI ( 25) adalah  seorang dokter, yang meninggal di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjung Pinang KM 8,” ujar dr. Gama.

Gama juga mengatakan , Ibunda dari ZI ( 25) juga meninggal dunia beberapa waktu lalu di RSUD Busung, ujarnya. Saat ini, kasus Covid – 19 Kabupaten Bintan bertambah menjadi 30 kasus. (ks 05)

Editor : tedjo