Keprisatu.com.  Dalam Rangka Operasi Pekat Seligi 2020, Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri gelar konferensi pers pemusnahan barang bukti 4.357,8 gram sabu di Gedung Satresnarkoba Polresta Barelang, Jumat (27/11/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol Jhon Sitepu, Perwakilan Kejari Batam, Perwakilan Dit. Polairud Polda Kepri, Perwakilan Sattahti Polresta Barelang, Perwakilan Bea dan Cukai Batam, PPNS Balai POM Batam dan Pengacara tersangka Juhrin Pasaribu.

Pada kesempatan kali ini, Jhon menjelaskan, penangkapan dalam Operasi Pekat Seligi 2020 ini dengan jumlah barang bukti keseluruhan 4.357,8 gram sabu.

“Penangkapan 6 tersangka ini adalah merupakan kerja keras dan keberhasilan Satresnarkoba Polresta Barelang yang di lakukan sejak bulan September 2020,” ujarnya.

Dimana pada tempo wali tersebut, telah berhasil diamankan 6 tersangka dari berbagai tempat. 6 tersangka ini yakni berinisial SB dan LE di Pintu Keberangkatan Bandara Hang Nadim, MR dan MA di Parkiran Food Courd 98 ATM Centre Kota Batam, FK di Perum. Tiban Cipta Land. Blok 303 Kec. Sekupang dan AB di Tepi Jalan Depan Pos Polisi Pasar Tg. Uma.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur sangat mengapresiasi atas berhasilnya tangkapan narkotika yang bisa menyelamatkan ribuan jiwa manusia.

“Ini merupakan keberhasilan bersama yang merupakan tanggung jawab kita semua,” ujarnya melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Dia juga menghimbau, kepada masyarakat Kota Batam, jika ada yang melihat atau mendengar informasi adanya peredaran narkotika, harap bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kalau ada yang mengetahui mengenai narkoba ini jangan segan-segan laporkan ke Polisi terdekat,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo