Keprisatu.com – Dua orang pria berusia 22 tahun dan 40 tahun ditikam di rumahnya di Dusun 1 RT/RW 03/02 Desa Batu Berlubang Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga.

Kapolsek Senayang mengatakan pada hari Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku Kamiran mendatangi korban Ucuk (22) dan memanggil korban untuk keluar rumah namun korban tak kunjung keluar, pelaku tetap teriak-teriak memanggil korban.

Kemudian saksi bernama Rugayah yang mendengar adanya keributan keluar dari rumah dan menyampaikan agar tidak ribut, kemudian pelaku pergi sambil mengucap kata-kata kotor.

Namun tidak lama kemudian pelaku datang kembali dan marah marah serta hendak memukul saksi Rugayah.

Melihat kejadian tersebut korban kadar (40) yang merupakan suami saksi langsung memeluk pelaku berniat melerai.

“Namun tiba-tiba pelaku Kamiran langsung mengeluarkan pisau belati menikam ke punggung korban kadar,” ujar Kapolsek Senayang dalam siaran persnya Kamis (11/3/2021)

Melihat Kadar ditikam, korban ucuk mendekat untuk membantu Kadar namun pelaku langsung menikamkan pisau belati ke Ucuk dan mengenai kepala sebelah kiri serta bahu sebelah kiri.

“Kemudian pelaku Kamiran langsung lari meninggalkan tempat kejadian, namun tidak lama polisi dan warga berhasil menangkap pelaku Kamiran,” ujarnya

Pelaku saat ini sudah diamankan di Sel Polsubsektor Batu Belobang, dan nantinya pelaku akan segera dibawa ke Polsek Senayang dengan menggunakan sarana kapal pompong guna proses selanjutnya. (KS15)

Editor : Tedjo