Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa terus Jaga Soliditas untuk menang di Pilkada 9 Desember mendatang

Keprisatu.com – Tim Sukses hingga relawan Soerya Respationo –
Iman Sutiawan Energi (SInergi) Kepri, serta Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid
(Luar Biasa), semakin solid hingga ke jaringan akar rumput.

Relawan dan tim sukses ini disebut juga dengan ‘Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa’. Pada level atas hingga paling bawah pun, soliditas ini pun sudah terbentuk untuk menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

‘Pergulatan’ dari ‘motor’ penggerak, relawan hingga tim sukses pasangan
calon (Paslon) kian masif bekerja, untuk memenangkan ‘jagoannya’.

Untuk lebih memantapkan pergerakan, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo bersama
tim sukses secara langsung memberikan arahan kepada seluruh Relawan dan Tim
Pemenangan SInergi Kepri Luar Biasa di kawasan Botania 1, Kelurahan Belian, Batam
Center pada Minggu (1/11/2020).

Soerya Respationo  mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja dan kerja keras  dari Tim sukses hingga Relawan yang begitu antusias dan bersemangat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Sinergi Kepri
Luar Biasa. Diantaranya Widiastadi Nugroho, Sugianto, Ari Gunadi hingga Nuryanto
yang secara langsung bergantian memberikan semangat hingga wejangan dalam kondisi
serius tapi santai.

Soerya Respationo  sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja dan kerja keras  dari Tim sukses hingga Relawan yang sudah begitu antusias dan bersemangat. “Terlebih lagi, orang-orang yang berada dalam Sahabat SInergi Kepri Luar Biasa, merupakan wajah-wajah lama yang sudah teruji dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden lalu,” jelas Soerya Respationo yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini.

Sebagai Ketua Partai PDI Perjuangan di Kepri menghaturkan banyak terima kasih kepada tim. Yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja ikhlas
selama ini.

Berkaca pada hasil kerja keras yang sudah dilakukan lalu, kiranya akan lebih membuat tim lebih solid dan kompak lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kepri dan Batam ini.

“Berangkat dari itu semua, kita harus lebih solid lagi. Mengingat, tugas-tugas yang ada jangan sampai membuat kita terlena. Namun hasil yang sudah ada kemarin, kiranya menjadi ‘cambuk’ semangat untuk lebih maksimal lagi,” terangnya.

Pria yang akrab di panggil Romo dan Bapaknya Wong Cilik ini pun, kembali mengingatkan kepada tim sukses hingga relawan akan potensi-potensi isu serta fitnah yang memecah belah.

Untuk itu, dirinya berharap kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini jangan sampai terpengaruh. Mengingat isu-isu negatif tersebut, merupakan sebuah ujian untuk mengetes kekompakan dan kesolidan.

“Itu yang harus diwaspadai. Jadi penyelesaian masalah dengan duduk bareng akan
sangat baik. Mengingat, tinggal sebulan  lagi menjelang Pilkada 2020. Dan ini harus menjadi penyemangat dan bukan malah jadi pelena,” jelasnya. (ks03-r)

Editor : Tedjo